billionaireclickers neobux paid to click richptc.com affiliate dapet duit gratis Grand PTC CashBurners Miliki website dalam 1 hari saja Gerai Download paid to surf program tabungan ekstra web hosting uang gratis okegratis.com modal ekstra incomezona.com ds-bank.com ppobsmart.com paypalbisnis.com klikabadi.com masterbiznet.com jx-pulsa.com reviews16.com freepremiumdomain.com gratisanshare.com exvortex.com interadmedia.com vcc murah bahkan gratis Komisigratis.Com - Peluang Usaha Gratis dengan komisi Ratusan Juta Rupiah Komisigratis.net - Bisnis Online paling spektakuler Free File Hosting Mesin Uang Autopilot cara menciptakan website pencetak uang otomatis get paid per every banner impression Internet Marketing - Online

Avant Browser 2010 Build 116

Avant Browser adalah web browser yang cepat, stabil, user-friendly dan serbaguna. Avant Browser adalah web browser multi-window yang dilengkapi dengan berbagai fungsi seperti pop-up stopper dan Iklan Flash Filter, Built-in Yahoo / Google Searching , Safe Recovery, Integrated Cleaner dan Advanced Browsing Options.

Flash Filter: Lebih dari 85% semua animasi flash pada halaman web iklan. File-file flash cukup besar, dan biasanya memakan waktu hingga 90% dari ukuran halaman yang Anda kunjungi. Dengan Avant Browser, Anda dapat menghemat bandwidth ini dengan memblokir download flash file-file ini hanya dengan satu klik mudah. Avant Browser juga menyediakan opsi untuk memblokir download gambar, video, suara dan komponen ActiveX. Dengan pilihan ini pengguna dapat mengontrol bandwidth dan mempercepat loading halaman. Built-in Pop-up stopper: Mudah menghilangkan halaman pop-up yang tidak diinginkan secara otomatis hanya dengan satu klik.

Fungsi Mouse: Jika Anda mengklik link di halaman web dengan tombol tengah mouse, link akan dibuka di jendela baru. Dan ada dua gerakan mouse berguna dalam Avant Browser. Yang pertama memungkinkan Anda untuk menavigasi mundur satu langkah dengan menahan tombol kanan bawah dan kemudian mengklik tombol kiri secara bersamaan. kedua memungkinkan Anda untuk menavigasi maju satu langkah dengan membalik tombol yang digunakan: terus kiri, dan klik kanan.

Multi-Window Browsing: Browsing halaman web secara bersamaan. Semua halaman dapat dibuka dengan mudah, dihentikan, di refresh, ditutup atau diatur dengan satu klik. Real Screen Mode dan Alternatif Kendali mode Desktop: Bila Anda mengaktifkan Full Screen Mode, semua yang Anda lihat adalah ruang web, tanpa ada toolbar atau lainnya (autohidde). Gerakkan mouse Anda ke bagian atas atau bawah dan menemukan toolbar dan bar tab masing-masing. Avant Browser juga menyediakan Full Desktop Mode, yang sama dengan modus layar penuh, tetapi berbeda di bar Anda tugas jendela tetap terlihat.

OS : Windows 2000/XP/Vista/7

D O W N L O A D
Telah dilihat : kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar