billionaireclickers neobux paid to click richptc.com affiliate dapet duit gratis Grand PTC CashBurners Miliki website dalam 1 hari saja Gerai Download paid to surf program tabungan ekstra web hosting uang gratis okegratis.com modal ekstra incomezona.com ds-bank.com ppobsmart.com paypalbisnis.com klikabadi.com masterbiznet.com jx-pulsa.com reviews16.com freepremiumdomain.com gratisanshare.com exvortex.com interadmedia.com vcc murah bahkan gratis Komisigratis.Com - Peluang Usaha Gratis dengan komisi Ratusan Juta Rupiah Komisigratis.net - Bisnis Online paling spektakuler Free File Hosting Mesin Uang Autopilot cara menciptakan website pencetak uang otomatis get paid per every banner impression Internet Marketing - Online

Warzone 2100 v2.3.5


Warzone 2100 adalah 3D permainan real-time strategi, yang dikembangkan oleh Pumpkin Studios (Arsip website) dan diterbitkan oleh Eidos-Interactive. Pada akhir 2004 Warzone dirilis oleh pemegang hak cipta nya, Eidos-Interactive, kepada publik di bawah GNU General Public License dan  proyek Warzone 2100.
Walaupun sebanding dengan Earth2150 dalam banyak aspek penting, tidak mengandung beberapa fitur yang unik. Ini termasuk berbagai teknologi radar, fokus lebih besar pada teknologi artileri dan kontra-baterai, lebih sering update sinematik dalam game sebagai kemajuan gameplay, serta metode kendaraan yang berbeda desain.
Rilis ini termasuk trek musik Playstation. Beberapa polish grafis dilakukan, seperti menampilkan gambar latar belakang dan video dengan aspek rasio yang benar non-4: 3 layar, dan preview peta lebih baik dan slider AI untuk game multiplayer. Sekarang memiliki bangunan lebih cepat, sistem antrian - menekan Shift sambil membangun untuk melihatnya dan tentu saja perbaikan beberapa bug termasuk juga.
Persyaratan Sistem:
  • 1 GHz CPU
  • 64 MB kartu grafis dengan dukungan OpenGL yang baik (pastikan Anda memiliki driver terbaru diinstal)
  • 100 MB RAM gratis untuk permainan
  • 100 MB HD ruang untuk permainan, hingga ~ 600 MB ekstra untuk video besar

Apa yang Baru di versi 2.3.5:
Umum:
  • Fix: Fix kotak edit sehingga mereka benar menghitung perbatasan pixel string. (R11668)
  • Ubah: Pada LOG_ERROR, memberitahu orang di game melalui konsol dan efek suara bahwa ada suatu kesalahan. (R11702)

Multiplayer:
  • Fix: Jangan biarkan seorang pemain untuk mendapatkan kendaraan konstruksi lebih dari nilai maksimum yang diizinkan. (R11674, tiket: 2175)
  • Perubahan: Pemindahan dari drum minyak untuk tuan rumah dan juga menambahkan sebuah timer antara periode bertelur. (R11692, tiket: 2174)
  • Tambahkan: Tambahkan ikon baru untuk "no tank", "no cyborg" dan "no VTOLs" (r11710)

Terjemahan:
  • Update: Korea (r11673, tiket: 2098)

Modifikasi:
  • Fix: Masalah dengan suara - old 1.10 balance (r11703, tiket: 2176)

OS : Windows 2000/XP/2003/Vista/7
Telah dilihat : kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar